ANTON MEDAN MEMBERIKAN PENCERAHAN DI LAPAS CERUCUK

Share:

ANTON MEDANBANGKAPOS.COM, BELITUNG — Ustad fenomenal, Anton Medan mengunjungi Pulau Belitung dalam beberapa hari ini. Penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Cerucuk, Badau dan masyarakat muslim keturunan Tionghoa di Belitung berkesempatan mendengarkan dakwah ustad keturunan Tionghoa ini.

Anton Medan menyebutkan dirinya biasa melakukan tauziah di lapas seluruh Indonesia untuk memberikan dakwah terhadap para nara pidana. Setidaknya sejak tahun 1994 lalu, Anton Medan sering keluar masuk penjara. Bukan sebagai pelaku kriminal, melainkan pemberi tauziah penghuni lapas.

Anton Medan dijadwalkan mengunjungi lapas pada hari ini, Selasa (4/3/2014) siang. Sedangkan pada malam harinya, ustad yang dulunya selama 18 tahun lebih keluar-masuk bui ini akan menghadiri tabligh akbar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Belitung. Ia akan memberikan ceramah di hadapan umat muslim keturunan Tionghoa.

“Ke lapas itu tauziah, saya dari 94 sampai sekarang. Mungkin satu-satunya penceramah yang bebas keluar masuk lapas cuma saya sendiri,” ujar Anton Medan kepada bangkapos.com, Senin (3/3/2014) saat ditemui di Hotel Grand Hatika, Tanjungpandan.

sumber : bangkapos.com

ANTON MEDAN MEMBERIKAN PENCERAHAN DI LAPAS CERUCUK | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya