Diklat HAM Tingkat Dasar & Diklat Disiplin bagi Petugas Pemasyarakatan

Share:
Depok (12/02/2014). Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Dr. Bambang Rantam Sariwanto didampingi Kepala Pusat Pengembangan Teknis, dan Kepala Pusat Pengembangan Fungsional dan HAM, membuka dengan resmi Pendidikan dan Pelatihan HAM Tingkat Dasar dan Disiplin bagi Petugas Pemasyarakatan pada hari Rabu, 12 Februari 2014. Acara ini bertempat di Guest House BPSDM Hukum dan HAM dan dihadiri oleh para pejabat tinggi pratama, para pejabat administrasi, pelaksana serta para peserta Diklat.
Dalam sambutannya Bambang Rantam Sariwanto mengucapkan selamat datang di Kampus Pembaharuan BPSDM Hukum dan HAM, dengan harapan para peserta dapat mengikuti pendidikan dan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, hilangkan mindset lama bahwa mengikuti pendidikan di kampus ini hanya sekedar duduk dan pulang bpsdm sekarang akan melakukan pembaharuan dalam hal penyelenggaraan pendidikan.
Dibentuknya komisi disiplin peserta untuk melakukan pembinaan terhadap peserta yang tidak mematuhi peraturan dan disipilin yang berlaku dilingkungan kampus pembaharuan, bahkan kami tidak segan-segan untuk memulangkan peserta yang tidak disiplin, imbuh bambang.
Dalam Laporan Persiapan Pelaksaan Diklat disampaikan Peserta Diklat HAM tingkat dasar telah hadir semua sebanyak 30 (tiga puluh) orang, sementara peserta diklat disiplin bagi petugas pemasyarakat telah hadir 39 (tiga puluh sembilan) orang, belum hadir 1 (satu) orang dengan keterangan masih dalam perjalanan menuju Kampus Pembaharuan.
Sumber : http://bpsdm.kemenkumham.go.id/headlines/60-diklat-ham-tingkat-dasar-diklat-disiplin-bagi-petugas-pemasyarakatan
Diklat HAM Tingkat Dasar & Diklat Disiplin bagi Petugas Pemasyarakatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya