PDAM dan PLN Siap Support Lapas Bontang

Share:
Walikota-dan-Kapolres-bersama-warga-Binaan-di-Lapas-Anak-Kolongan-300x200BONTANG – Salah satu topik yang dibahas pada kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kaltim Leo Detri, Kamis (17/2) lalu di  Bontang adalah kesiapan PDAM dan PLN Cabang Bontang agar tersambung masuk ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bontang di Kelurahan Bontang Lestari,sebelum dioperasikan pada Agustus 2014 mendatang.

 

Dirut PDAM Tirta Taman  Adief Mulyadi yang hadir langsung pada pertemuan tersebut menyampaikan keyakinannya jika koneksi pipa PDAM ke Lapas bisa selesai sebelum pengoperasian secara seremoninya berlangsung.  

 


“Insya Allah, kalau koneksi jaringan PDAM masuk ke Lapas akan selesai dalam waktu dekat. Sekarang ini tinggal satu titik jaringan yang belum kita sambung karena menunggu alatnya datang. Dan sekarang alat yang dipesan dari luar tersebut sudah datang, jadi tinggal pemasangan saja untuk saat ini,” terang Adief.

 

Sementara Saifuddin yang mewakili manajemen PLN Cabang Bontang juga optimistis jika PLN bisa menerangi Lapas yang berkapasitas tampung sekitar 500 orang binaan tersebut sebelum beroperasi pada Agustus mendatang.

 

“Jaringan PLN posisinya sudah berada di depan Stadion Taman Prestasi Bontang Lestari. Untuk menuju Lapas masih berjarak kurang lebih 1,4 km lagi. Dan untuk sampai ke Lapas, masih dibutuhkan pemasangan satu trafo berkapasitas 200 KPA,” terangnya.

 

Wali Kota Bontang yang diwakili Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Emlizar Muchtar pada kesempatan tersebut juga sudah meminta supaya seluruh SKPD terkait, termasuk PDAM dan PLN benar-benar mendukung sehingga pengoperasian Lapas Bontang bisa berjalan baik demi kepentingan masyarakat. (hms1/ind/k10)

Sumber : kaltimpost.co.id

PDAM dan PLN Siap Support Lapas Bontang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya