Pertamina Peduli Bencana dan Lapas

Share:
YES RADIO, Cilacap : Sahabat Yes, menyusul berbagai kejadian bencana alam di wilayah Cilcap beberapa hari terakhir Pertamina RU IV Cilacap menyalurkan bantuan Pertamina Peduli ke masyarakat. Bantuan diserahkan oleh General Manager RU IV, Edy Prabowo kepada Sekda Cilacap, Soetarjo di kantor BPBD Cilacap pada Kamis (30/1) lalu. Bantuan itu berupa bahan bangunan terdiri dari seng, semen, paku, triplek, kaso, serta family kit 30 paket, sembako dan lain-lain.
Di waktu yang sama bantuan sosial lainnya berupa 70 pcs kain sarung dan baju koko yang dibutuhkan warga binaan Lapas klas II B Cilacap juga diserahkan oleh General Manager kepada Kepala Lapas Klas IIB Cilacap, Syarif Hidayat. Bantuan ini diperuntukkan para santri di pesantren Lapas saat berlangsungnya acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad.
Menurut General Manager Pertamina RU IV bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Pertamina terhadap masyarakat yang mengalami musibah guna mengurangi penderitaan keluarga korban.
“Kita semua berharap bencana alam tidak semakin parah dan meluas kondisi masyarakat cepat pulih kembali dan dapat beraktivitas seperti sedia kala” katanya. (san/030214)
Sumber 
Pertamina Peduli Bencana dan Lapas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya